Beranda Nasional Pemotor Tewas di TKP usai Terseret Truk di Malang

Pemotor Tewas di TKP usai Terseret Truk di Malang

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Sudarsono (50) tewas setelah terseret truk nopol nopol N 8326 TK di Jalan Kolonel Sugiono, Kelurahan Ciptomulyo, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Jumat (4/6/2021) pukul 19.50 WIB.

Kecelakaan bermula saat pria asal Jalan Kolonel Sugiono Gang VI itu mengendarai motor Yamaha Mio nopol N 5053 BAY dari arah utara ke selatan.

“Sesampainya di lokasi, korban serong ke kanan untuk menyeberang,” ujar Iptu Saiful Ilmi, Kanitlaka Lantas Satlantas Polresta Malang Kota, Sabtu (5/6/2021).

Saat menyeberang jalan itulah, motor yang dikendarai korban menabrak motor Yamaha Force nopol N 5031 CR yang dikendarai Moch Hadiri (45) yang berjalan dari arah selatan ke utara.

“Tabrakan mengakibatkan Hadiri terjatuh. Sedangkan Sudarsono terpental dari motornya,” tambahnya.

Saat bersamaan melintas truk yang dikemudikan Muhammad Tohar (62) dari arah selatan ke utara. Tubuh Sudarsono langsung tertabrak dan terseret truk sejauh 45 meter. Sudarsono tewas di lokasi kecelakaan.

“Posisi truk terlalu dekat, dan pengemudi truk tidak tahu kalau ada orang yang jatuh. Akhirnya truk menyeret tubuh Sudarsono, sedangkan motornya tidak ikut terseret,” terangnya.

Petugas langsung membawa jenazah korban ke Kamar Jenazah RS Saiful Anwar (RSSA).

“Kami juga langsung menghubungi keluarga korban. Kami sudah membawa kendaraan yang terlibat kecelakaan ke Unit Laka Lantas Satlantas Polresta Malang Kota,” tandasnya.

Related Articles