Beranda Lakalantas Pemotor di Jeneponto Tewas usai Tertabrak Bus

Pemotor di Jeneponto Tewas usai Tertabrak Bus

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Seorang pengendara motor bernama Dandi (15) yang beralamat Desa Pao, Kecamatan Taroang, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, meninggal dunia usai bertabrakan dengan mobil bus di ruas Jalan Trans Sulawesi di Desa Babana, Kabupaten Mamuju Tengah, Sulawesi Barat (Sulbar).

Kasat Lantas Polres Mamuju Tengah, Iptu Mustamir, mengatakan kecelakaan tersebut bermula dari mobil bus Mercedes Benz dengan nomor pelat DD 7899 KR yang dikemudikan Hikrang melaju dari arah Kabupaten Pasangkayu.

Bus tersebut melewati jalan menikung ke kanan dan menanjak dan dari arah berlawanan muncul sepeda motor Honda Blade dengan nomor pelat DC 2669 NA yang dikendarai Dandi dan tabrakan tak terhindarkan.

“Akibat tabrakan tersebut pengendara sepeda motor tidak sadarkan diri. Pada saat dibawa menuju rumah sakit Satelit Mamuju Tengah, korban meninggal dunia dalam perjalanan,” kata Mustamir, Jumat (4/2/2022).

Tabrakan ini juga menyebabkan bus mengalami kerusakan bagian lampu dan bumper, sedangkan motor rusak di bagian kap, setir bengkok dan batok rusak.

Kasus ini telah ditangani Satlantas Polres Mamuju Tengah dan jenazah korban menunggu pihak keluarga untuk dimakamkan.

Related Articles