Beranda Nasional Peduli Korban Laka, Satlantas Polres Sampang Beri Bantuan kepada Keluarga Korban

Peduli Korban Laka, Satlantas Polres Sampang Beri Bantuan kepada Keluarga Korban

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satlantas Polres Sampang kunjungi kediaman korban kecelakaan beruntun warga Desa Plampaan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura (18/10/2021) kemarin.

Dengan dipimpin Kasatlantas Polres Sampang AKP AM Nasution, kedatangan para rombongan tersebut untuk berbelasungkawa sekaligus memberikan bantuan sosial.

AKP AM Nasution mengaku miris atas musibah yang dialami korban sehingga pihaknya berniat ingin meringankan beban bagi keluarga yang ditinggalkan dengan memberikan sembako.

“Memang tidak seberapa bansos yang diberikan, tapi sesama manusia setidaknya memiliki rasa kebersamaan untuk saling membantu,” ujarnya, Selasa (19/12/2021).

Dengan terjadinya insiden tersebut, dirinya menegaskan kepada para pengendara agar selalu mentaati peraturan lalulintas baik di jalan perkotaan maupun di luar kota.

Sebab, terjadinya kecelakaan dimulai dari suatu pelanggaran, seperti kecelakaan beruntun yang terjadi di wilayah Kecamatan Camplong.

“Banyak korban sia sia di jalan karena kurang patuh dan sadarnya pengguna jalan atas pentingnya peraturan lalulintas,” tutup AKP AM Nasution.

Untuk diketahui, peristiwa kecelakaan beruntun tersebut terjadi di Jalan Raya Dharma Camplong, (17/10/2021) sekitar 18.10 WIB. Bermula dari kendaraan dinas Kompi 516 Pamekasan, Mitsuhbisi Trada Nopol 8749-V melaju melebihi garis marka lurus.

Sehingga menyerempet kendaraan dari arah sebaliknya serta terus menyeruduk kendaraan lainnya yang juga dari arah sebaliknya.

Akibatnya, dua warga yang merupakan ibu dan anak meninggal dunia yakni, Zumna (21) dan Hamsi (3) warga Plampaan, Kecamatan Camplong, Sampang.

Related Articles