Beranda Nasional Ops Patuh 2021, Satlantas Polres Batola Imbau Masyarakat Disiplin Patuhi Prokes

Ops Patuh 2021, Satlantas Polres Batola Imbau Masyarakat Disiplin Patuhi Prokes

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Pelaksanaan kegiatan penerapan Protokol kesehatan (Prokes) kepada masyarakat serta pembagian masker dalam rangka Ops Patuh Intan 2021, bertempat di Kel. Handil Bhakti Kecamatan Alalak Kabupaten Batola, Kalsel, Selasa (28/09/2021).

Kegiatan dipimpin Kasatlantas AKP Anton Suyono, S.H melalui Kanit Regiden Polres Batola IPDA Arif Muslim dan
personilnya yang melaksanakan tugas dengan sasaran yang dilakukan pada masyarakat yang berkerumun di sekitaran Pasar Kel. Handil Bhakti Kecamatan Alalak Kabupaten Batola, Kalsel.

Dikatakan oleh Kasat Lantas, bahwa tindakan yang dilakukan oleh Tim Patroli melaksanakan patroli secara mobile diseputaran Pasar Kel. Handil Bhakti Kecamatan Alalak Kabupaten Batola.

“Menghimbau untuk jaga jarak dan tidak berkerumun, memberikan himbauan akan bahaya penyebaran covid 19, dan mematuhi Prokes serta membagikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker,” ujar Kasatlantas.

“Hasil dari kegiatan tersebut, kegiatan berjalan aman dan lancar, masyarakat di sekitaran pasar Kel Handil Bhakti juga jaga jarak dan mematuhi protokol kesehatan, Masyasrakat memahami dan tidak berkrumun Pembagian masker dalam upaya menarik kesadaran serta simpatik masyarakat,” pungkasnya.

Melalui Kasi Humas Batola, warga Kel Handil Bhakti menyampaikan ucapan terimakasi kepada Satlantas Polres Batola, tak henti hentinya menghimbau kepada masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan.

“Tetap semangat jangan pernah menyerah selama pandemi belum berakhir,” tuturnya.

Related Articles