Beranda Nasional Ops Keselamatan Satlantas Polres Blora Bagikan Sembako untuk Warga Kurang Mampu

Ops Keselamatan Satlantas Polres Blora Bagikan Sembako untuk Warga Kurang Mampu

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Postur Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat nampaknya betul betul diperhatikan oleh Kasat Lantas Polres Blora Polda Jawa Tengah AKP Edi Sukamto, Selain tegas dan humanis dalam melaksanakan tugas. Dalam setiap kegiatan AKP Edi Sukamto selalu mengutamakan senyum, salam dan sapa.

Murah senyum atau sumeh adalah salah satu ciri khas dari Perwira Polri yang hobi olahraga bersepeda ini.

Seperti yang dilakukan, Jumat, (16/04/2021) ketika memimpin kegiatan Operasi Keselamatan Candi di kawasan simpang empat Karangjati dan di Blok T tiba tiba Kasatlantas langsung menghampiri pemulung dan tukang becak yang berada dilokasi.

Sedikit berbincang dan bersendau gurau akhirnya Kasatlantas AKP Edi Sukamto menyerahkan bantuan berupa paket sembako.

Kasatlantas AKP Edi Sukamto menyampaikan bahwa bakti sosial adalah salah satu program dari Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama, SIK selain untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, harapannya adalah bisa menjadi ladang amal kelak di hari kiamat.

“Bakti sosial adalah salah satu atensi dari bapak Kapolres. Dan bakti sosial bisa dilakukan dengan berbagai macam cara. Alhamdulilah dengan bakti sosial dadakan ini semoga bisa tepat sasaran,” ucap Kasatlantas.

Mengenai Operasi Keselamatan, Kasatlantas AKP Edi Sukamto mengimbau kepada seluruh warga agar selalu patuh dan taat terhadap aturan lalu lintas, serta disiplin dalam protokol kesehatan untuk antisipasi Covid-19.

“Masih dalam suasana pandemi mari kita disiplin berlalu lintas dan disiplin protokol kesehatan,” pungkas AKP Edi Sukamto.

Sementara itu, Kardi, (60) seorang pemulung yang mendapat bantuan mengaku senang. Ia tidak menyangka tiba tiba dihampiri petugas dan diberikan bantuan.

“Saya kira tadi ada operasi masker pak, alhamdulilah malah dikasih bantuan. Terima kasih, semoga berkah untuk semuanya,” kata Kardi.

Related Articles