Beranda Nasional Ops Keselamatan Satlantas Polres Bangka Barat Bagikan 50 Paket Sembako untuk Tukang Ojek

Ops Keselamatan Satlantas Polres Bangka Barat Bagikan 50 Paket Sembako untuk Tukang Ojek

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Sebanyak 50 paket sembako disalurkan Satlantas Polres Bangka Barat, untuk tukang Ojek yang terdampak COVID-19. Ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Operasi Keselamatan Menumbing 2021.

Kasatlantas Polres Bangka Barat Iptu R.T.A Sianturi, mewakili Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK menjelaskan kegiatan tahun ini selain di titik beratkan pada imbauan Kamseltibcar Lalu Lintas juga dilaksanakan imbauan Protokol kesehatan Covid 19 dan imbauan larangan mudik, kemudian juga di laksanakan kegiatan Baksos pembagian sembako.

“Pembagian sembako ini untuk membantu masyarakat berprofesi sebagai tukang ojek terdampak Corona, apalagi dalam Bulan Ramadhan ini, pasti banyak kebutuhan,” ucap Iptu Sianturi.

Adapun tujuan pembagian sembako tersebut tambahnya, untuk mewujudkan rasa tolong menolong dan rasa peduli kepada warga yang membutuhkan di dalam bulan suci Ramadan 1442 H.

“Semoga apa yang Sat Lantas Polres Bangka Barat yang bagikan hari ini bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban kebutuhan masyarakat di dalam Bulan Ramadhan,” tukasnya.

Related Articles