Beranda Nasional Operasi Patuh Semeru Satlantas Polres Kediri Kota Bagikan Nasi Kota Serta Edukasi Masyarakat Prokes dan Patuhi Lalu Lintas

Operasi Patuh Semeru Satlantas Polres Kediri Kota Bagikan Nasi Kota Serta Edukasi Masyarakat Prokes dan Patuhi Lalu Lintas

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Pelaksanaan kegiatan Jumat Sedekah Satlantas Polres Kediri kota. Kegiatan Pada Hari Jumat  24 September 2021 mulai Pukul  13.00 WIB   –    Selesai bertempat di wilayah hukum polres Kediri kota.

Hadir dalam giat itu Kaurmintu Satlantas Polres Kediri Kota dan Anggota Satlantas Polres Kediri Kota. Petugas memberikan nasi kotak kepada tukang becak diwilayah hukum Polres Kediri kota sebagai bentuk partisipasi, dukungan dan motivasi untuk tetap semangat dalam menghadapi pandemi COVID- 19.

Kemudian memberikan taliasih kepada anggota Satlantas Polres Kediri kota yang sedang sakit sebagai bentuk partisipasi, dukungan dan motivasi untuk tetap semangat dalam menghadapi pandemi COVID 19.

“Selama kegiatan berjalan dengan aman, lancar dan terkendali serta dengan menerapkan protokol kesehatan,” kata Kasat Lantas Polres Kediri Kota AKP Pandri Pratama Putra Simbolon, S.IK, MA.

Related Articles