Beranda Lalu Lintas Operasi Keselamatan, Satlantas Polresta Pati Gelar Razia Standarisasi Kendaraan

Operasi Keselamatan, Satlantas Polresta Pati Gelar Razia Standarisasi Kendaraan

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Pati laksanakan giat standarisasi kendaraan yang dinilai tidak sesuai dengan ketentuan teknis. Lantaran menggunakan kenalpot Brong di kantor Unit Gakkum jalan Panglima Sudirman nomor 73 Pati.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kasatlantas AKP Endah Setianingsih mengatakan, jika pihaknya telah melaksanakan giat standarisasi kendaraan yang tidak sesuai ketentuannya.

“Karena telah menggunakan knalpot tidak Standart/ Knalpot Brong yang sudah terjaring dalam giat Operasi keselamatan candi tahun 2023,” tegas Kasatlantas, Jum’at (10/2/2023).

Banyaknya keluhan masyarakat terkait maraknya penggunaan knalpot Brong yang dinilai meresahkan masyarakat itu karena suaranya yang bising. Agar mengembalikan syarat dan ketentuan kendaraan bermotor sesuai dengan kelayakan teknis sehingga bisa aman dalam berkendara.

“Menciptakan situasi Kamtibmas dan kamseltibcar lantas di wilayah hukumnya, menjelang perayaan hari raya idul fitri dan tahun politik,” tandas Kasatlantas Polresta Pati AKP Endah Setianingsih.

Related Articles