Beranda Kegiatan Operasi Keselamatan, Satlantas Polres Lubuklinggau Bagikan Helm dan Sembako kepada Pengendara

Operasi Keselamatan, Satlantas Polres Lubuklinggau Bagikan Helm dan Sembako kepada Pengendara

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi di dampingi Kasat Lantas AKP Agus Gunawan dan Kasat Reskrim, AKP Robi Sugara membagikan 30 buah helm SNI kepada pengguna sepeda motor yang melintas di depan Mapolres Lubuklinggau, 20 Februari 2023.

Selain itu Polres Lubuklinggau juga membagikan puluhan beras ukuran 10 kilogram kepada masyarakat kurang mampu.

Kapolres menjelaskan, kegiatan pembagian helm tersebut dalam rangka operasi keselamatan bagi pengguna lalu lintas, sebagai salah satu bentuk sosialisasi supaya pengemudi kendaraan bermotor dan pengguna jalan lainnya tertib berlalu lintas.

“Hari ini kita bagikan 30 paket beras dan 30 helm. Kita bagikan bagi pengendara motor yang tidak menggunakan helm atau helm nya rusak. Saat terjadi insiden di jalanan, tidak terlalu fatal karena pengguna jalan sudah memakai helm SNI,” ujar Kapolres.

Kemudian Polres Lubuklinggau membagikan beras kepada tukang ojek, pemulung, ojek online dan tukang ojek. “Terimakasih kepada Bapak Kapolres dan jajarannya sudah memberikan bantuan beras. Ini sangat membantu bagi saya,” ujar Man, tukang ojek.

Dia mengaku setiap bekerja sebagai tukang ojek, selalu menyiapkan 2 helm. “Saya siapkan dua helm, satu untuk saya dan satu lagi kalau ada penumpang,” pungkasnya.

Related Articles