Beranda Kegiatan Operasi Keselamatan Satlantas Polres Lamandau Sosialisasikan Pelanggaran ODOL

Operasi Keselamatan Satlantas Polres Lamandau Sosialisasikan Pelanggaran ODOL

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas, Satuan Lalu Lintas Polres Lamandau, Polda Kalteng, melakukan sosialisasi Ops Keselamatan Telabang 2023 Tentang ODOL ( Over Dimensi Over Loading ), di Halaman Kantor Patwal Satlantas Polres Lamandau, (15/02/2023).

Kegiatan tersebut merupakan pelaksanaan Operasi Keselamatan telabang tahun 2023 yang diselenggarakan secara serentak di seluruh Indonesia pada tanggal 07 Februari S/d 20 Februari 2023. Kasat Lantas Polres Lamandau Akp Moch. Romadhon, S.H menegaskan sehubungan dengan adanya Operasi Keselamatan Telabang 2023 menegaskan tentang larangan Angkutan umum dengan muatan yang berlebihan.

Moch. Romadhon menambahkan, Satlantas Polres Lamandau dalam operasi telabang ini mensosialisasikan tentang aman berlalu lintas kepada Pemilik Veron dan Jasa Angkutan TBS agar selalu Taat & Tertib Berlalu Lintas.

Dalam kegiatan ini petugas memberikan Himbauan kepada pengendara dan mengundang langsung para pemilik Veron dan Angkutan TBS untuk hadir dalam sosialisasi keselamatan Telabang 2023 serta memberikan informasi Agar kedepannya tidak terjadi pada angkutan yang bermuatan lebih.

Related Articles