Beranda Kegiatan Operasi Keselamatan Satlantas Polres Agam Tak Henti Ajak Warga Tertib Berlalu Lintas

Operasi Keselamatan Satlantas Polres Agam Tak Henti Ajak Warga Tertib Berlalu Lintas

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Dalam rangka operasi keselamatan singgalang 2023, kampaye keselamatan berlalu lintas, taat berlalu lintas polres Agam melalui jajaran lantas polres Agam, dan pocil (polisi cilik) kabupaten Agam, berikan berupa door prize terhadap pengguna jalan yang taat terhadap aturan berlalu lintas tepatnya pada hari ini sabtu (18/2/23) di pasar lama Lubuk Basung, kabupaten Agam, provinsi Sumatera Barat.

Kegiatan kampanye keselamatan berlalu lintas yang di berikan langsung oleh jajaran lantas polres Agam ini dalam bentuk kepedulian jajaran lantas polres Agam terhadap pengguna jalan yang taat dan patuh dalam penggunaan jalan dalam berlalu lintas.

Kasat lantas polres Agam, Iptu. Apriman Sural, S.H, di lokasi kegiatan kampanye keselamatan berlalu lintas dalam rangka ops singgalang 2023 beliau menyampaikan, kegiatan ini sengaja kita laksanakan sesuai dengan perintah dari pimpinan, dalam rangka rangkaian operasi keselamatan berlalu lintas.

Kita melaksanakan kampanye keselamatan berlalu lintas, dengan bentuk kegiatan kita adalah memberikan helm kepada tukang ojek, memberikan door prize kepada yang melengkapi kelengkapannya dalam berlalu lintas, dan memberikan brosur, stiker dan juga memeberikan himbauan tentang keselamatan berlalu lintas.

Mudah-mudahan dengan melaksanakan kampanye ini budaya tertib berlalu lintas tetap dilaksanakan oleh pengguna jalan untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas, tutupnya.

Related Articles