Beranda Lakalantas Nahas, Pemotor Hilang Kendali Tewas Menabrak Truk Parkir

Nahas, Pemotor Hilang Kendali Tewas Menabrak Truk Parkir

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Telah terjadi kecelakaan di Margomulyo Permai hari ini Sabtu 18 Maret 2023 yang menyebabkan seorang pemotor tewas di tempat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan yang menggegerkan warga sekitar tersebut terjadi sekitar pukul 05.48 WIB pagi. Warga kemudian menghubungi pihak yang berwenang untuk mengecek kondisi korban yang tergeletak bersimbah darah.

Penyebab kecelakaan diduga berawal dari pemotor yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat ke timur tiba-tiba hilang kendali dan menabrak truk yang sedang terparkir di salah satu bahu jalan di Margomulyo Permai, Surabaya.

Meskipun korban mengenakan helm, namun kerasnya benturan dalam peristiwa tersebut membuat korban yang berinisial MR (23) tewas seketika. Motor milik korban dengan nomor S 2716 DF juga terlihat rusak di beberapa bagian. Usai kejadian tersebut, tim dari BPBD dan PMI Surabaya pun datang setelah dihubungi warga sekitar.

Setelah dilakukan pengecekan, korban yang ternyata berasal dari Blora, Jawa Tengah itu pun dinyatakan meninggal dunia. Korban kemudian dibawa oleh ke Rumah Sakit dr Soetomo untuk dievakuasi.

Related Articles