Beranda Nasional Mudahkan Warga, Kelurahan Agung Gelar Kerjasama SIM Keliling Satlantas Polres Tabalong

Mudahkan Warga, Kelurahan Agung Gelar Kerjasama SIM Keliling Satlantas Polres Tabalong

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Kerjasama dilakukan Kelurahan Agung dan Satlantas Polres Tabalong untuk memberikan kemudahan pelayanan SIM, Jumat (9/7/2021). Menggunakan lokasi yang difasilitasi Kelurahan Agung, Satlantas Polres Tabalong menggelar pelayanan SIM keliling bagi masyarakat.

Lurah Agung, Novi Haryadi, mengatakan, ini pelayanan SIM keliling yang pertama yang digelar dan atas permintaan pihaknya. Tujuanya untuk mempermudah pelayanan agar masyarakat tidak jauh berurusan mendatangi Polres Tabalong.

Kemudian juga meminimalisir biaya transport bagi masyarakat serta bisa menghemat dari segi waktu. Adanya layanan SIM keliling ini, imbuhmya, disambut antusias warga dengan dilihat dari banyaknya yang datang. Untuk itulah pihaknya berencana agar pelayanan SIM keliling ini bisa untuk dijadwalkan secara rutin.

“Rencananya mau dikondisikan agar diberikan jadwal rutin pelayanan SIM tersebut,” katanya.

Terpisah Kapolres Tabalong AKBP M Muchdori melalui Kasatlantas Iptu Salahudin Kurdi, menyampaikan, kegiatan ini merupakan salah satu cara meningkatkan pelayanan prima bagi masyarakat, khususnya bagi pemohon SIM.

“Jadi ini untuk meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat, sesuai slogan Satlantas Sarabakawa, santun, ramah, bersahaja, kepedulian dan wawasan,” katanya.

Related Articles