Beranda Headlines Momen Kakorlantas Ikuti Lomba Menembak Kapolri Cup Bersama Pers

Momen Kakorlantas Ikuti Lomba Menembak Kapolri Cup Bersama Pers

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi mengikuti lomba menembak Kapolri Cup. Kegiatan itu dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada 1 Juli 2022 mendatang dan diikuti insan pers hingga perwira tinggi (pati) TNI-Polri.

“Jadi hari ini kita pastikan menghadapi tantangan ini bersama-sama dengan saling berbagi dan mendukung serta perlombaan ini akan lebih ringan,” ujar Firman Shantyabudi di Lapangan Tembak Mako Korps Brimob Polri, Sabtu (11/6/2022).

Kakorlantas mengaku tak ada persiapan khusus dalam kegiatan ini. Kendati begitu, dia mengaku akan memenangkan perlombaan tersebut bersama timnya.

“Tidak ada pelatihan, karena kami semua sudah terlatih namun jamnya tidak sama sekarang dipersatukan ada tim dan perorangan yang penting kita tenang dan bahagia, kita menang tetap bersama mendali mengikuti,” ucap Firman.

Sementara itu, Jenderal Listyo Sigit Prabowo berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kesolidan antara Polri, TNI, dan insan pers. Sebab, ketiga elemen tersebut kerap berdampingan bekerja sama di lapangan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan soliditas antara kita semua TNI Polri dan teman-teman media, sehingga kita semua bisa melaksanakan tugas secara bersama di lapangan,” kata Listyo.

Adapun perlombaan ini diikuti 438 peserta. Semuanya berasal dari pati TNI, pati Polri, dan insan pers seperti pimpinan redaksi, koordinator liputan, hingga wartawan.

Related Articles