Beranda Lakalantas Mobil Tabrak Truk Parkir di Magetan, Satu Orang Tewas

Mobil Tabrak Truk Parkir di Magetan, Satu Orang Tewas

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Sebuah mobil boks menabrak truk yang terparkir di depan SMPN 2 Karangrejo, Jalan Raya Ngawi-Maospati Magetan, Rabu, 6 Juli 2022 dini hari, hingga membuat penumpangnya tewas di tempat.

Kasi Humas Polres Magetan, AKP Budi Kuncahyo membenarkan kejadian itu. Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan keterangan saksi.

Kejadian berawal saat mobil boks GranMax dengan nopol H 1651 VE dengan sopir SU (53) warga Desa Ngaluran, Karanganyar, Demak, Jawa Tengah melaju dari Ngawi menuju Maospati.

Saat itu, SU tak sendirian, di samping kemudi ada MU (52) tetangga SU yang menumpang kendaraan tersebut.

Sampainya di TKP, SU diduga mengantuk, dengan sendirinya mobil boks itu bergerak ke kiri hingga menabrak truk dengan nopol N 8482 UG milik LE warga Beji, Pasuruan yang sedang parkir.

“Akibatnya tabrakan itu, penumpang meninggal dunia di lokasi. Kemudian, pengemudi GranMax mengalami memar. Kendaraan GranMax ringsek di bagian depan,” kata Budi, Rabu (6/7/2022).

Kedua korban segera dievakuasi ke RSUD dr Sayidiman Magetan. Saat ini, dua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di unit Gakkum Polres Magetan.

Selain itu, kedua sopir juga dimintai keterangan peristiwa tersebut. Satlantas Polres Magetan saat ini tengah menangani kecelakaan.

Related Articles