Beranda Lakalantas Mobil Tabrak Pemotor Hingga Tewas di Nganjuk

Mobil Tabrak Pemotor Hingga Tewas di Nganjuk

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Kecelakaan maut antara sepeda motor Honda Beat nopol AG 4369 VBB dengan mobil Toyota Rush nopoll AG 1629 WG di jalan raya Surabaya – Madiun, wilayah Bagor, Kabupaten Nganjuk.

Akibatnya, pengendara sepeda motor, Yuli Setiawan (24) warga Desa Awar Awar, Kecamatan Wilangan, Kabupaten Nganjuk, meninggal dunia setelah sempat mendapat perawatan di RSUD Nganjuk, Selasa (15/6/2021).

Kasubag Humas Polres Nganjuk, Iptu Supriyanto menjelaskan, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 05.30 WIB tersebut berawal dari mobil Toyota Rush yang disopiri Purwanto (53) warga Kelurahan Kramat, Kecamatan Nganjuk Kota, Kabupaten Nganjuk, berjalan cukup kencang dari arah timur ke barat.

“Saat di TKP, mobil berupaya mendahului kendaraan di depannya,” kata Supriyanto, Selasa (15/6/2021).

Saat berupaya mendahului kendaraan di depanya tersebut, dikatakan Supriyanto, laju mobil terlalu ke kanan hingga melewati bahu jalan. Saat bersamaan, muncul sepeda motor Beat yang dikendarai korban. Karena jarak yang terlalu dekat sehingga kecelakaan pun tidak dapat dihindari. Korban beserta kendaraanya pun terpental dan korban mengalami luka berat dengan patah kaki sehingga tak sadarkan diri.

Sejumlah warga dan anggota Satlantas Polres Nganjuk, menurut Supriyanto, langsung mengevakuasi korban pengendara motor ke RSUD Nganjuk. Setelah sempat mendapat perawatan medis, korban akhirnya meninggal dunia karena luka yang parah.

Sementar pengemudi Toyota Rush, tambah Supriyanto, diamankan beserta barang bukti mobil dan motor yang terlibat kecelakaan.

“Saat ini kasus tersebut dalam penanganan Satlantas Polres Nganjuk,” tutur Supriyanto.

Related Articles