Beranda Lakalantas Mobil Mewah di Jaksel Tabrak Separator Jalan

Mobil Mewah di Jaksel Tabrak Separator Jalan

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Sebuah mobil SUV mewah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (11/3/22) dini hari tadi. Mobil BMW itu diketahui menabrak separator jalan hingga ringsek.

Berdasarkan keterangan Kanit Laka Lantas Wilayah Jakarta Selatan AKP Sigit, peristiwa itu terjadi dini hari tadi sekitar pukul 00.00 WIB, tepatnya di seberang Apartemen Prapanca, Cipete, Jakarta Selatan. Tidak ada korban jiwa dari kecelakaan tunggal tersebut.

“Infonya ada demikian (BMW tabrak separator),” kata Kanit Laka Lantas Wilayah Jakarta Selatan AKP Sigit saat dihubungi, Jumat (11/3/2022).

Namun Sigit mengaku tidak mengetahui secara detail kronologi kecelakaan mobil BMW tersebut. Pasalnya, saat ditelusuri ke lokasi kejadian, keadaan sudah steril.

“Tidak ada pelaporannya. Ada memang info tersebut, lalu dicek dan ditelusuri sepanjang Antasari, tapi sudah bersih,” ujar Sigit.

Dia mengatakan di lokasi hanya ditemukan sisa-sisa kerusakan separator imbas ditabrak mobil BMW tersebut.

“Hanya ada bekasnya saja,” ucap Sigit.

Dari foto-foto yang beredar di media sosial, mobil BMW itu berwarna silver. Bagian depan mobil tersebut terlihat ringsek akibat menghantam separator.

Related Articles