Beranda Nasional Minimaisir Resiko Penularan Covid-19, Sat Lantas Polres Kotim Imbau Warga Penerima Bansos Taati Prokes

Minimaisir Resiko Penularan Covid-19, Sat Lantas Polres Kotim Imbau Warga Penerima Bansos Taati Prokes

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Dalam rangka upaya dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19, Satuan Lalu Lintas Polres Kotawaringin Timur memberikan imbau kepada warga agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan. Hal ini disampaikan saat warga berkerumun menerima bantuan Bantuan sosial tunai dari Kementerian Sosial yang disalurkan melalui kantor Pos Jalan Jenderal A.Yani Sampit.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas AKP Salahiddin, S.H.,S E mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meminimalkan resiko Penularan Covid – 19 yang terjadi ditengah – tengah warga, karena di area kantor Pos tempat penyaluran bantuan rawan untuk tidak melakukan jaga jarak (physical distancing)

Selain himbauan pencegahan covid-19, Sat Lantas Polres Kotim juga menghimbau untuk Tertib Berlalu Lintas, dengan mengutamakan keselamatan untuk mencegah terjadinya laka lantas sehingga dapat menekan korban laka lantas di Wilayah Hukum Polres Kotim.

“Saat ini kasus warga positif Covid-19 dan angka Laka Lantas terus mengalami peningkatan, sehingga di perlukan upaya kita bersama untuk mencegahnya,” jelas Kasat.

Related Articles