Beranda Lakalantas Minibus Tabrak Truk yang Sedang Parkir di Deli Serdang, Dua Penumpang Tewas

Minibus Tabrak Truk yang Sedang Parkir di Deli Serdang, Dua Penumpang Tewas

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Sebuah minibus berpenumpang menabrak sebuah truk yang sedang berhenti di Desa Sukamandi Hulu, Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deli Serdang, Sumut, Senin (11/7). Akibat kecelakaan ini, 2 penumpang tewas dan 8 orang lainnya mengalami luka.

Kasatlantas Polres Deli Serdang Kompol Nasrul mengatakan, korban bernama Henny Purba dan Minar Sulastri, warga Kabupaten Humbang Hasudutan.

Menurut Nasrul, peristiwa kecelakaan ini terjadi pukul 05.45 pagi tadi. Awalnya minibus milik PT. Parisma jenis Mitsubishi L-300 yang dikemudikan Sopir bernama Jefri, datang dari arah Kota Tebing Tinggi menuju Medan.

“Sesampainya di tempat kejadian oleng ke sebelah kiri dan menabrak bagian belakang, sebelah kanan dari mobil truk tronton jenis Mitsubishi Fuso yang sedang berhenti, karena mengalami kerusakan pada bagian ban, depan sebelah kiri,” ujar Nasrul dalam keterangannya.

Minibus pun ringsek parah, sementara 2 penumpang tewas dan 8 lainnya mengalami luka ringan.

“Korban Henny Purba, mengalami luka berat pada bagian kepala dan perut diduga meninggal dunia di tempat kejadian, kemudian dibawa ke RSUD drs Amri Tambunan,” ujar Nasrul.

Sementara itu korban Sulastri mengalami luka robek di kepala dan memar di kaki sebelah kanan-kiri.

“Lalu luka lecet di tangan sebelah kanan dan kiri, keluar darah dari telinga dan hidung, diduga meninggal dunia di RSU Melati Perbaungan,” ungkap Nasrul.

Related Articles