Beranda Lalu Lintas Mengemudi Lawan Arah, WNA Asal Nigeria Nyaris Diamuk Massa di Cileungsi,

Mengemudi Lawan Arah, WNA Asal Nigeria Nyaris Diamuk Massa di Cileungsi,

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Bak film balap, warga negara asing nekad lawan arus di Jalan Raya Cileungsi, Kabupaten Bogor. Akibat aksinya, pengendara lain tertabrak. Si pelaku nyaris jadi bulan-bulanan warga sekitar.

Data yang dihimpun, mobil berjenis Alya bernopol B 284 SYP yang dikendarai pelaku (GC) bersama istrinya (GH) melaju dari arah Cileungsi menuju Gunung Putri dengan kecepatan tinggi. Saat di jalan raya Cileungsi tepatnya di Depan Telkom, pelaku mengambil jalur lawan arah hingga menabrak beberapa kendaraan lainnya.

“Iya mobil melaju cukup tinggi hingga melawan arus,” ucap Fio salah seorang pengendara motor, Rabu (23/3/2022).

Saat itu, mobil yang dikendarai pelaku menabrak motornya dengan kecepatan tinggi hingga mengalami kerusakan, “motor saya ditabrak hingga nyungsep, saya lalu minta tolong warga,” ungkapnya.

Kesal dengan ulah WNA itu, sejumlah pengendara hingga warga melakukan pengejaran hingga meneriakinya maling. Takut jadi bulan bulanan massa, pelaku tancap gas hingga masuk ke area pabrik PT.Firmenic.

“Pelaku masuk kekawasan pabrik, massa udah ada di depannya menunggu pelaku keluar, mobil pelaku juga sempat dirusak massa namun langsung tancap gas ke dalam pabrik jadinya lepas,” bebernya.

Mencegah amukan massa, kepolisian Polsek Cileungsi kemudian mengamankan pelaku bersama istrinya. “Keduanya sudah diamankan dipolsek Cileungsi dan tengah dimintai keterangan,” kata Kapolsek Cileungsi Kompol Andry Fran.

Andry menduga kejadian tersebut terjadi akibat pengemudi yang merupakan WNA ini ribut dengan istri saat sedang mengendarai kendaraan, hingga kendaraan tersebut lepas kendali menabrak beberapa kendaraan lainnya.

“Dugaan sementara akibat perihal rumah tangga, namun masih kita mintai keterangannya,” tutupnya.

Related Articles