Beranda Lalu Lintas Melalui 1500669 atau 9119, Korlantas Polri Buka Layanan Contact Center untuk Masyarakat

Melalui 1500669 atau 9119, Korlantas Polri Buka Layanan Contact Center untuk Masyarakat

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Dalam rangka mendukung kinerja Polantas mewujudkan Kamseltibcarlantas dalam bidang lalu lintas angkutan Jalan (LLAJ), Bagops Korlantas Polri gelar sosialisasi Contact Center NTMC Korlantas Polri kepada seluruh operator call center Ditlantas Polda se-Indonesia.

Sosialisasi dibuka secara resmi oleh Kasubbagdalops Korlantas Polri AKBP Dwi Nur. S yang mewakili Kabagops Korlantas Polri. Adapun para peserta yang hadir berjumlah 90 peserta, terdiri dari para KBO Ditlantas Polda jajaran dari 32 Polda Operator Call Center Ditlantas Polda wilayah.

AKBP Dwi mengatakan, tujuan diadakannya sosialisasi ini adalah sebagai upaya Korlantas Polri menyesuaikan persepsi dan tindakan dalam memberikan pelayanan contact center kepada masyarakat. Pelayanan kepada masyarakat sebagai pusat Kendali, Koordinasi, Komunikasi, dan Informasi (K3I) yang berpusat di NTMC Korlantas Polri.

Melalui contact center NTMC Polri, masyarakat bisa melaporkan yang berkaitan dengan kondisi Kambtimas dan Kamseltibcar Lantas

“Masyarakat diharap bisa menghubungi contact center NTMC Polri yaitu untuk call center 1500669, SMS center 9119 dan aplikasi contact center NTMC Polri. Karena lalu lintas bagian dari urat nadi kehidupan dan masalah lalu lintas yanv sangat kompleks, sehingga diperlukan peran aktif masyarakat,” quote Dwi di Hotel Jambuluwuk, Malioboro, Yogyakarta, Kamis (11/8/2022).

Lebih lanjut, Dwi berharap melalui sosialisasi ini dapat memotivasi petugas menjadi lebih baik dalam pelayanan, terutama dari segi sistem teknologi dan informasi.

“Pesan saya tetaplah berinovasi, berprestasi dan apa yang menjadi atensi pimpinan, Presiden, Kapolri harus benar-benar dilaksanakan,” tegas Dwi.

AKBP Dwi berharap Contact Center Korlantas Polri kedepannya semakin baik dan masyarakat semakin banyak yang memanfaatkan layanan Call Center Korlantas Polri.

Related Articles