Beranda Lalu Lintas Kunker Presiden RI, Personel Ditlantas Polda Kaltara Menjaga Kamseltibcarlantas

Kunker Presiden RI, Personel Ditlantas Polda Kaltara Menjaga Kamseltibcarlantas

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Direktorat Lalu Lintas Polda Kaltara beserta jajaran Polres Tarakan menerjunkan personilnya guna memberikan pengamanan serta pengendalian ketertiban lalu lintas kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Ir H Joko Widodo ke Pasar Tenguyun dan Desa Nelayan.

Kunjungan Presiden ke Pasar Tenguyun dimaksudkan untuk meninjau serta mengetahui standar harga di Pasar Tenguyun. Selain itu, Presiden juga ingin memastikan bahwa perekonomian di Kalimantan Utara, khususnya Kota Tarakan tetap stabil menjelang bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri. Rabu. (1/3/2023).

Dalam melaksanakan pengamanan arus Lalu Lintas dalam Rangka Kunjungan kerja RI 1 berjalan dengan lancar dan aman. Para Personil yang bertugas di tempatkan di titik  keramaian seperti di Simpang 4 THM, jalan Mulawaraman, jalan Yos Sudarso, serta personil untuk pengawalan.

Sementara itu, memasuki hari kedua kunjungan kerja Presiden RI, hari ini Presiden dijadwalkan akan melaksanakan Groundbreaking PLTA Mentarang Induk PT. Kayan Hydropower Nusantara yang berada di Kabupaten Malinau.

Untuk kelancaran arus lalu lintas Presiden RI dan rombongan menuju lapangan Bandara Anang Busra, yang nantinya akan dilanjutkan dengan menggunakan heli menuju Kabupaten Malinau. Personil telah melaksanakan sterilisasi arus lalu lintas yang akan dilalui oleh Presiden RI beserta rombongan.

Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si turut mendampingi kunjungan kerja Presiden RI selama di Kalimantan Utara.

Related Articles