Beranda Lakalantas Kronologi Kecelakaan Motor Tabrak Truk di Puncak

Kronologi Kecelakaan Motor Tabrak Truk di Puncak

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalur Puncak, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor pada Rabu (22/2/2023) pagi.

Informasi yang diterima dari Kanit Gakkum Polres Bogor Ipda Angga Nugraha, kecelakaan itu melibatkan motor Honda Beat dengan nomor polisi F-2275-WAP yang dikendarai Mulyana, warga Cianjur, dengan Truk Mitsubishi Canter 120 PS dengan nomor polisi F 9822 WA, yang dikendarai Iwan Setiawan.

Akibat kecelakaan tersebut, pengemudi serta penumpang Honda Beat yang tabrak truk di Jalur Puncak tepatnya depan Hotel Puncak Raya KM 79, Kampung Kopo RT 01/01 Desa Kopo, Kecamatan Cisarua, itu mengalami luka berat.

“Dua orang luka berat, yakni pengendara Honda Beat Mulyana dan Adetia Rachmawati,” katanya.

Ipda Angga memaparkan, kecelakaan lalulintas di Jalur Puncak itu, berawal dari kelalaian pengendara Honda Beat. Dari hasil olah TKP, Honda Beat bergerak dari arah Puncak menuju Gadog.

Setibanya di TKP saat melintasi jalan lurus sedikit menurun, pengendara tidak berkonsentrasi penuh, lalu bergerak ke kanan jalan dan menabrak truck yang datang dari arah Gadog menuju Puncak. Seketika, korban terpental dan terkapar di jalan.

“Kedua korban yang mengalami luka berat langsung dilarikan ke RSPG Cisarua,” tukasnya.

Related Articles