Beranda Lalu Lintas Kondisi Arus Lalu Lintas Menuju Puncak Bogor Malam Ini Masih Padat

Kondisi Arus Lalu Lintas Menuju Puncak Bogor Malam Ini Masih Padat

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kondisi arus lintas lintas yang menuju kawasan Puncak, Kabupaten Bogor pada malam hari kedua Lebaran masih dipadati kendaraan. Diprediksi kepadatan masih akan terjadi selama libur Lebaran.

Hingga pukul 22.00 WIB di Simpang Gadog, arus kendaraan dari arah Jakarta menuju Puncak masih cukup padat. Hal itu terlihat dari antrean kendaraan yang keluar Exit GT Ciawi.

Tak hanya itu, terlihat juga arus kendaraan cukup padat yang menuju Puncak dari arah Simpang Ciawi. Selain mobil pribadi, kendaraan motor juga masih ramai menyerbu kawasan wisata Puncak.

Kasatlantas Polres Bogor AKP Dicky Anggi Pranata mengatakan Jalur Puncak diprediksi mengalami peningkatan volume kendaraan dalam berapa hari ke depan. Karena, libur Lebaran masih cukup panjang.

“Prediksi untuk besok masih meningkat, masih tinggi. Kan masih libur nih, anak sekolah maupun kantor-kantor. Ditambah lagi orang-orang yang mudik lebih awal juga mereka balik gak langsung balik ke rumah, tapi istirahat dulu,” kata Dicky, Selasa (3/5/2022).

Polisi mengimbau kepada para pengendara yang akan melakukan perjalanan untuk memastikan kondisi fisiknya. Apabila sudah lelah diminta untuk segera beristirahati di pos pengamanan yang sudH disediakan terutama di Jalur Puncak.

“Kami mengimbau masyarakat yang melakukan perjalanan agar menjaga fisik, tidak memaksakan kondisi fisik dan silahkan untuk dapat mampir sejenak di Pospam yang kami sediakan karena setiap pospam disediakan ruang istirahat yang mendukung keamanan dan kenyamanan,” tandasnya.

Related Articles