Beranda Lalu Lintas Kecelakaan Truk Nyalip Tabrak Motor di Mojokerto, Kakak-Adik Tewas Jadi Korban

Kecelakaan Truk Nyalip Tabrak Motor di Mojokerto, Kakak-Adik Tewas Jadi Korban

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Nasib nahas menimpa dua orang adik dan kakak di Mojokerto. Keduanya tewas tertabrak truk di Jalan Raya Dlanggu, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (14/12/2023) sore. Kerasnya tabrakan membuat kedua korban tewas mengenaskan di lokasi kejadian, sementara truk masuk ke sawah.

Kedua korban yakni Ihwandi Puji Rahayu (22) dan adiknya Akhmad Hidayat (13) warga Desa Mojosulur, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Keduanya langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Profesor Dr Sukandar, Mojosari.

Salah seorang warga, Sumadi, mengatakan, kecelakaan maut itu bermula saat kedua korban berboncengan sepeda motor melaju dari arah selatan (pacet). Saat sampai di lokasi, tiba-tiba sebuah truk dari arah utara (berlawanan) melaju kencang dan mendahului kendaraan di depannya.

Karena jarak yang terlalu dekat, tabrakan pun tak terhindarkan. Truk menghantam motor korban dengan keras hingga kedua korban terpelanting dan terseret. Sementara truk langsung masuk ke dalam sawah.

Sumadi mengatakan, kecelakaan tersebut melibatkan motor dan truk. Dia menduga, truk tengah menyalip dan tak mengetahui ada motor dari arah berlawanan.

Sementara itu petugas kepolisian yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi truk yang masuk ke dalam sawah. Sedangkan sopir truk Akhmad Andre Firmansyah (20) Warga Desa Ploso Bleberan, Kecamatan Jatirejo terlihat syok.

Sopir truk langsung diamankan bersama barang bukti truk dan motor korban. Polisi menduga, truk terlalu ke kanan hingga masuk ke lajur kanan dan menabrak kedua korban.

Related Articles