Beranda Lakalantas Kecelakaan, Penyanyi Dangdut Tewas usai Terlindas Truk di Sukoharjo

Kecelakaan, Penyanyi Dangdut Tewas usai Terlindas Truk di Sukoharjo

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Kecelakaan lalulintas dengan korban jiwa kembali terjadi di Jalan Ahmad Yani Kartasura, Rabu (31/3/2021) petang. Kali ini, seorang pendengara sepeda motor yang diketahui seorang penyanyi dangdut harus kehilangan nyawa usai tertabrak truk gandeng. Korban bernama Daryanti, 40, asal Sragen yang sudah menetap di Sukoharjo.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, kecelakaan tersebut terjadi di depan Kantor Bank Mandiri Kartasura. Korban Daryanti sendiri meninggal di RS Karima Utama setelah mengalami luka parah di bagian kaki yang terlindas truk gandeng dengan nopol G 1912 GF pukul 18.15 WIB. Korban sendiri mengendarai sepeda motor Honda Beat AD 6558 BPE.

Sebelumnya, korban melaju dari arah utara hendak belok ke arah barat. Disisi lain, truk gandeng yang dikemudikan Zaeri, 56, warga Kabupaten Batang melaju dari arah timur ke arah barat. Informasinya, saat itu lampu dari arah timur sudah menyala hijau sehingga truk kemudian berjalan. Sedangkan lampu dari arah utara masih menyala merah.

Kanitlaka Satlantas Polres Sukoharjo, Iptu A Jaelani membenarkan kejadian itu. Menurutnya, sampai di lokasi kejadian, korban yang mengendarai Honda Beat tiba-tiba menyenggol besi pengait gandengan truk. Korban kemudian terjatuh dan masuk ke dalam kolong truk dan terseret hingga 24 meter.

“Kaki korban terlindas bak truk hingga luka parah dan dilarikan ke RS Karima Utama, namun korban akhirnya meninggal dunia,” ujarnya.

Korban sendiri diketahui merupakan seorang penyanyi dangdut asal Sragen dan sudah menetap di Sukoharjo mengikuti suaminya.

Related Articles