Beranda Lakalantas Kecelakaan Maut Innova Tabrak Tronton di Tol Karanganyar, 4 Meninggal dan 5 Luka

Kecelakaan Maut Innova Tabrak Tronton di Tol Karanganyar, 4 Meninggal dan 5 Luka

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kecelakaan melibatkan antara mobil Toyota Innova dengan truk tronton terjadi di jalan Tol Solo-Ngawi ruas Kabupaten Karanganyar dini hari tadi, Sabtu (25/2/2023).

Kasatlantas Polres Karanganyar, AKP Aliet Alphard mengatakan akibatnya pengemudi dan penumpang meninggal dunia dan luka.

“Awalnya dari kejadian tersebut 3 orang meninggal dunia, 1 luka kritis berat dan 5 luka ringan,” katanya melalui keterangan tertulis, Sabtu (25/2/2023).

Tambahnya, saat dalam penanganan medis korban luka kritis tidak dapat terselamatkan.

“Korban meninggal bertambah menjadi 4 orang dan 5 alami luka ringan sedangan dalam perawatan,” imbuhnya.

Aliet menjelaskan kecelakaan terjadi sekitar pukul 03.05 WIB. Di jalan Tol Solo-Kertosono Km 512.800 Jalur B Dusun Karangturi, Kecamatan Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar.

“Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni Toyota Innova AA 933 FK dengan Hino Tronton E 9342 AD,” ujarnya.

Dia menjelaskan semula kedua kendaraan berjalan dari arah timur atau arah Ngawi menuju barat ke Solo. Dengan posisi truk tronton berada di depan mobil innova.

“Setelah berjalan sampai di TKP diduga pengemudi mobil Toyota Innova kelelahan dan mengantuk. Kemudian menabrak bagian belakang sebelah kanan truk tronton Hino dan terjadilah laka lantas jalan,” ujarnya.

Untuk tiga korban yang meninggal dunia diketahui warga Magelang bernama Anisa Munafisahh, Azmi Diva Fashichah dan Afan Mufti Hartoni dan dibawa ke RS Dr Moewardi Surakarta. Dan korban bernama Muhammad Amtsal Lukluk mengalami luka pada bagian kepala dan dibawa ke RS Dr Moewardi Solo.

Related Articles