Beranda Lakalantas Kecelakaan Maut di Tol Solo-Semarang, Tiga Orang Tewas

Kecelakaan Maut di Tol Solo-Semarang, Tiga Orang Tewas

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kecelakaan maut di jalan Tol Solo-Semarang KM486+600 Jalur A, tepatnya di Desa Mojolegi Boyolali Jawa Tengah mengakibatkan tiga orang tewas, 3 orang luka berat, dan 1 orang luka ringan.

Kecelakaan tersebut terjadi pada Sabtu 3 September 2022, sekitar pukul 04.45 WIB. Kecelakaan melibatkan mobil minibus Honda Brio dengan nomor polisi B2888CO dengan mobil yang tidak dikenal.

Kecelakan bermula saat mobil minibus korban yang dikemudikan Heru Leksono, warga Kebonpala Jakarta Timur dan berpenumpang 6 orang itu melaju dari arah barat ke timur atau dari Semarang menuju Solo sesampai. Di lokasi, orban menabrak mobil tak dikenal yang berjalan searah di depannya.

Akibatnya, mobil rusak di bagian depan dan tiga penumpang meninggal dunia, tiga luka berat, dan 1 luka ringan. Korban luka dilarikan ke sejumlah rumah sakit di Boyolali.

Korban meninggal dunia adalah pengemudi Heru Leksono yang mengalami luka di kepala dan dua penumpangnya, Halda Wini Ayu Rinjani dan Sri Ruswati.

Korban luka berat diketahui bernama Fatimah Abiqael Ghassani yang mengalami luka di kaki kanan, Lusi Rahmawati mengalami luka di kepala, Maheda Sohir mengalami luka di kaki kiri. Ketiganya dirawat di RSUD Pandan Arang Boyolali.

Sementara korban luka ringan atas nama Musthafa Abid Ghaisan mengalami luka pada kaki kiri dan dirawat di RS Indriati Boyolali. Semua korban merupakan warga Kebonpala Kecamatan Makasar Kota Jakarta Timur.

Sementara Satlantas Polres Boyolali langsung mengevakuasi mobil dan dibawa ke Satlantas tidak lama setelah kejadian. Selain itu juga langsung dilakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Related Articles