Beranda Lalu Lintas Kapolres Kobar Beri Arahan kepada Petugas Lantas

Kapolres Kobar Beri Arahan kepada Petugas Lantas

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Pada hari ini Minggu (05/06/2022) Sore Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. mengunjungi Pos Lalu-lintas yang berada di Bundaran Pancasila (Bunpa) Kelurahan Madurejo Kecamatan Arut Selatan Kab. Kobar.

Dalam kunjungannya Kapolres memberikan arahan kepada Personel Satlantas yang saat itu sedang melaksanakan Piket di Pos tersebut, agar dalam melaksanakan Piket dapat lebih aktif dan peka terhadap situasi di sekitar Pos.

Dimana kita ketahui bersama bahwasanya Pos Lalu-lintas yang berada di penggir Bundaran Pancasila tersebut setiap harinya selalu rame oleh arus lalu-lintas yang melewati bundaran, kemudian di sebelah Pos juga terdapat Taman Kota yang setiap harinya juga banyak didatangi Masyarakat.

“Piket di Pos bukan berarti selalu berada di dalam Pos saja, apalagi di dalam Pos hanya diam dan menonton siaran Televisi, sesering mungkin pandangan kita juga harus memantau arus lalu-lintas yang melintas di depan Pos, kemudian juga sesekali agar dapat melaksanakan kegiatan Patroli jalan kaki de dalam taman kota” tutur Kapolres.

Related Articles