Beranda Kegiatan Kapolres Bersama PJ Bupati Muaro Jambi Resmikan Pos Terpadu di Simpang Tiga Mendalo

Kapolres Bersama PJ Bupati Muaro Jambi Resmikan Pos Terpadu di Simpang Tiga Mendalo

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja SIK MH bersama PJ Bupati Muaro Jambi meresmikan Pos terpadu Satlantas Polres Muaro Jambi.

Saat dikonfirmasi Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja SIK MH melalui Kasi Humas AKP Amradi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dalam syukuran Hari Lalu lintas Bhayangkara ke 67.

“Polres Muaro Jambi meresmikan Pos Terpadu Satlantas Polres Muaro Jambi yang berada di simpang tiga lampu merah Mendalo Kecamatan Jambi Luar Kota.” Ujar Amradi, Sabtu 24/09/22.

Sebelum meresmikan dan menggelar syukuran hari lalu lintas Bhayangkara ke 67, kegiatan diawali dengan olah raga bersama jalan santai dan senam bersama yang diikuti langsung Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja bersama PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, Sekda Budiharto, jajaran polres Muaro Jambi dan kepala OPD Kabupaten Muaro Jambi.

Amradi menjelaskan peresmian pos terpadu Satlantas polres Muaro Jambi ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan batu prasasti oleh Kapolres Muaro Jambi bersama PJ Bupati Muaro Jambi menandakan pos satlantas tersebut resmi di buka.

Selain itu Kapolres Muaro Jambi juga memberikan reward bagi personil satlantas dalam kecepatan penanganan kecelakaan lalu lintas,dan juga memberikan Pemotongan tumpeng kepada personil satlantas yang tertua maupun termuda di Satuan lalu lintas.

“Kapolres juga menyampaikan dengan berdirinya posko ini diharapkan dapat mencegah dan meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas maupun pelanggaran lalu Lintas yang terjadi di Mendalo serta penangganan lakalantas akan lebih cepat lagi di tangani satlantas polres Muaro Jambi dan tentunya mencegah gangguan Kamtibmas,“ Pungkas Kasi Humas AKP Amradi

Related Articles