Beranda Nasional Kapolda Metro Jaya Gelar Lomba Desain Logo Street Race

Kapolda Metro Jaya Gelar Lomba Desain Logo Street Race

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Polda Metro Jaya menghentikan sementara street race. Hal itu berkaitan dengan melonjaknya COVID-19 belakangan ini di Jakarta.

Untuk mengisi kekosongan Street Race, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran menggelar sayembara pencarian logo untuk Street Race tersebut.

“Kami ingin membuka sayembara desain logo yang bersifat kolektif. Logonya bertuliskan ‘Street Race Polda Metro Jaya’,” kata Fadil dalam akun Instagramnya @kapoldametrojaya, Senin (14/2).

Fadil menuturkan, nantinya logo-logo yang dibuat agar diunggah di akun instagram masing-masing peserta hingga 1 Maret 2022 mendatang. Pemenang akan diputuskan lewat voting terbanyak.

“Kita cari yang terbaik dan kita voting bersama. Upload dengan hashtag #LogoBalapPMJ di captionnya,” ujar Fadil.

Lebih lanjut, Fadil menyebut, selama ditundanya Street Race, pihaknya akan memperbaiki segala fasilitas pendukung. Dia meminta semua pihak yang terlibat bersabar.

“Di saat angka COVID-19 sedang tinggi kita harus sedikit bersabar. Waktu yang ada bisa dimanfaatkan untuk memperbaiki hal-hal yang sifatnya teknis dan memperbaiki fasilitas yang ada,” tutupnya.

Related Articles