Beranda Kegiatan Kantor Satlantas Polres Pandeglang Digerebek 30 Anak TK, Ada Apa?

Kantor Satlantas Polres Pandeglang Digerebek 30 Anak TK, Ada Apa?

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pandeglang menerima kunjungan dari anak TK Kemala Bhayangkari sebanyak 30 anak, dalam kegiatan ini bertajuk Polisi Sahabat anak, kegiatan dilaksanakan di lapangan Polres Pandeglang, Rabu (16/03/2022).

Kasat Lantas Polres Pandeglang AKP Jeany Viadiniati, S.I.K melalui Kanit Kamsel Iptu Sukoyo mengatakan bahwa hari ini kami menerima kunjungan anak TK Kemala Bhayangkari, kegiatan ini dalam rangka Hut ke 42 YKB tahun 2022 dengan tema “Mengenal lebih dekat profesi polisi”.

Disampaikan bahwa dalam kegiatan yang kita lakukan edukasi dan terkait rambu rambu aturan lalu lintas, juga pemahaman manfaat helm dan sabuk pengaman dalam berkendara.

“Selain memiliki akhlak yang baik, diharapkan anak anak TK setelah menginjak dewasa nanti memiliki pemahaman, etika sopan santun berlalu lintas yang baik akan paham tata tertib aturan lalu lintas,” jelasnya.

Kanit Kamsel menambahkan selesai kegiatan pengenalan tentang Lalu lintas kemudian anak anak TK kita ajak keluar ruangan dinaikkan sepeda motor dan mobil dinas lantas diajak berkeliling disekitar mako Polres, sampai kantor lalu lintas. Semoga kegiatan tersebut bisa bermanfaat selalu terkenang dan senang anak anak TK” Imbuh Kanit Kamsel.

Related Articles