Beranda Nasional Kampanyekan Prokes kepada Warga, Satlantas Polres Boyolali Gandeng Bhayangkari dan MNC Peduli

Kampanyekan Prokes kepada Warga, Satlantas Polres Boyolali Gandeng Bhayangkari dan MNC Peduli

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Bhayangkari Cabang Boyolali didukung oleh Satlantas Polres Boyolali dan MNC Peduli terus aktif mengampanyekan disiplin protokol kesehatan kepada warga yang beraktivitas di luar rumah.

Selain itu juga membagikan masker kepada pengguna jalan di Jalan Pandanaran, Simpang Siaga Boyolali, Senin (4/10/2021) Bhayangakari Cabang Boyolali dan petugas Satlantas Polres Boyolali memberikan sosialisasi dan penyuluhan kepada pengguna jalan terkait pentingnya menjaga kesehatan dengan menerapkan prokes dalam kehidupan sehari-hari.

Kampanye disiplin prokes dilakukan guna mengajak masyarakat agar menjaga diri dan lingkungan sekitar serta bersama-sama membantu pemerintah menangani percepatan penanganan pandemi Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan dan melaksanakan vaksinasi.

Tidak hanya kepada pengendara, sosialisasi dan bagi-bagi masker serta minuman kemasan juga diberikan kepada warga yang ditemui di Simpang Siaga.

Salah satunya Kanafi, penjual empek-empek yang biasa berjualan di seputar Simpang Siaga mengaku senang mendapatkan masker dan minuman ringan.

”Saya senang sekali dapat masker dan minuman ringan, langsung saya gunakan dan konsumsi, terimakasih,” katanya.

Related Articles