Beranda Headlines Kakorlantas Sambangi Trans Media, Bahas Kerja Sama soal Kepatuhan Lalin

Kakorlantas Sambangi Trans Media, Bahas Kerja Sama soal Kepatuhan Lalin

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri, Irjen Pol Firman Santyabudi menyambangi Transmedia. Firman bertemu para pemimpin redaksi di perusahaan media milik Chairul Tanjung itu untuk membahas kerja sama sosialisasi kepatuhan lalu lintas.

Dalam kesempatan itu, Firman bertemu para pemred hingga perwakilan dari CNN Indonesia, Detikcom, hingga CNBC Indonesia. Adapun Firman turut didampingi Dirgakkum Brigjen Aan Suhanan dan Dirregident Brigjen Yusri Yunus.

“Kita berharap dari Trans dapat ikut membantu mensosialisasikan hal yang berkenaan dengan kamtibmas, informasi yang mungkin pertanyaan dari masyarakat,” ujar Firman di Gedung Trans Media, Jakarta Selatan, Senin (31/1/2022).

Jenderal bintang dua ini menyebut kepatuhan lalin selaras dengan situasi kamtibmas. Dia pun berharap media massa ikut berperan membangun budaya tertib berlalu lintas sehingga situasi kamtibmas selalu terkendali.

“Kita ingin dukungan untuk bisa sama-sama membangun budaya tertib lalu lintas, kita yakini betul bahwa ini akan sangat mungkin apabila dilakukan secara penuh dukungan dari teman media,” ucapnya.

Dalam kesempatan sama, Pimpinan Redaksi CNN Indonesia, Titin Rosmasari menyambut baik niatan Korlantas Polri yang ingin melibatkan media massa. Dia pun bakal berkerja sama dan mendukung sosialasi budaya tertib lalu lintas dari sisi pemberitaan.

“Jadi kami berterima kasih karena kami mendapat banyak sekali bahan yang tentunya akan kami kembangkan lagi dari pemberitaan kami,” kata Titin.

Related Articles