Beranda Headlines Kakorlantas Polri Cek Kesiapan Pos Pamwil K3I, Rute Kedatangan Hingga Venue Delegasi Presidensi KTT G20 Terpantau Melalui CCTV

Kakorlantas Polri Cek Kesiapan Pos Pamwil K3I, Rute Kedatangan Hingga Venue Delegasi Presidensi KTT G20 Terpantau Melalui CCTV

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi didampingi Kabagops nal Korlantas Polri Kombes Pol Eddy Djunaedy, Serta Kabag TIK Korlantas Polri I Made Agus Prasatya cek posko Pamwil di Tragia Nusa Dua, Bali. minggu (6/11/2022).

Kakorlantas Polri meninjau pos pantauan pengamanan lalu lintas K3I (Kendali, Koordinasi, Komunikasi dan Informasi) pada operasi Pamwal Rolakir Presidensi KTT G20.

Posko K3I digunakan sebagai sarana pengendalian koordinasi maupun informasi baik itu yang diberikan pimpinan maupun personel dilapangan.

Di posko ini juga terkoneksi dengan ribuan cctv di wilayah Bali dan terfokuskan pada rute maupun lokasi yang akan di lalui para delegasi KTT G20.

Pada aplikasi K3I juga terdapat menu dan fitur yang dapat memberikan banyak manfaat. Tidak hanya terkait informasi dan data fasilitas umum, tetapi juga terkait traffic lalu lintas.

Di Posko tersebut juga bisa mengetahui dimana penempatan posisi anggota serta sarana dan prasarana yang sudah ditempatkan.

Melalui cctv dapat pula memantau pengamanan Operasi Puri Agung 2022 hingga perhelatan KTT G20 usai.

Lebih lanjut, Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) pagi tadi, juga mengecek kendaraan listrik yang akan digunakan VIP dalam pengawalan delegasi presidensi KTT G20 yang akan berlangsung pada pertengahan November mendatang.

Related Articles