Beranda Kegiatan Kakorlantas Ikuti Pembukaan Fun Bike HUT ke-76 Bhayangkara

Kakorlantas Ikuti Pembukaan Fun Bike HUT ke-76 Bhayangkara

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kakorlantas Polri Irjen Firman Shantyabudi mengikuti pembukaan fun bike dalam rangka HUT ke-76 Bhayangkara. Acara dibuka oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Jenderal Sigit mengatakan, kegiatan ini sebagai upaya peningkatkan sinergitas dan soliditas di semua lini. Dia berharap, acara fun bike ini berjalan lancar.

“Mitra kita TNI, kemudian rekan-rekan media dan rekan-rekan organisasi kepemudaan (OKP) serta tentunya masyarakat yang selama ini mendukung selalu berada bersama sama dengan Polri,” ujar Sigit di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (19/6/2022).

Kapolri Sigit menyebut kegiatan ini diikuti kurang lebih 33.170 peserta. Dia mengatakan, acara fun bike juga digelar serentak di 34 polda.

Lebih lanjut, Sigit juga menyebut bersepeda memiliki banyak manfaat. Mulai dari mengurangi polusi lingkungan, hingga sebagai alternatif alat transportasi.

“Harapan kita akan menimbulkan UMKM atau industri-industri terkait (sepeda) dengan hal yang tentunya bisa membuka lapangan pekerjaan bagi kita semua,” ucapnya.

Acara ini turut dihadiri Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono hingga Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Udara (Wakasau) Madya TNI A Gustaf Brugman. Beragam hadiah menarik juga disediakan mulai dari kulkas hingga sepeda motor.

Related Articles