Beranda Nasional Kakorlantas Gelar Vidcon Anev Bersama Ditlantas se-Indonesia

Kakorlantas Gelar Vidcon Anev Bersama Ditlantas se-Indonesia

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Kakorlantas Polri Irjen Pol Istiono, dan jajaran melakukan vidcon analisa evaluasi (Anev) bersama Ditlantas se-Indonesia, Rabu (13/1/2021), di lantai 2 NTMC Polri.

Turut mendampingi dalam anev Dirgakkum Brigjen Pol Kushariyanto, Dirregident Brigjen Pol Yusuf, Dirkamsel Polri diwakilkan Kasubdit Dikmas Kamsel, Kabag Renmin, Kabag Ops Korlantas Polri.

Dalam anev Kakorlantas Polri menyoroti segala pencapaian kegiatan selama 2020 dalam pembangunan sistem aplikasi, hingga kompleksitas permasalahan keselamatan dan ketertiban lalu lintas, serta penegakkan hukum,

“Jadi pelayanan publik berbasis IT adalah sebuah keharusan. Aplikasi-aplikasi yang sudah dibangun tolong dikembangkan terus,” ujarnya.

Kakorlantas menyebutkan akhir-akhir ini banyak beredar video di media sosial YouTube, tiktok, mengendarai kendaraan kebut-kebutan untuk lucu-lucuan masuk sungai agar viral,

“Dari aspek lalu lintas sangat membahayakan baik untuk dirinya dan sekitar. Saya harap Gakkum menindaki hal tersebut,” sambungnya.

Imbuhnya, Kakorlantas juga meminta seluruh jajaran untuk menanggapi segala komplen atau kritik di media sosial.

Diakhir, Kakorlantas mengingatkan untuk semua jajaran menjaga diri, dan kesehatan ditengah situasi pandemi Covid-19.

“Pesan saya untuk kita semua, kantor kita dijaga, pelayanan publik kita dijaga, rekomendasi kita jangan banyak berkumpul, dan jangan terlalu lama di AC. Jaga kesehatan, disiplin protokol kesehatan, dan juga kluster perkantoran hingga keluar kita jaga. salam sehat untuk semua,” tutupnya.

Related Articles