Beranda Headlines Kakorlantas Beri Penghargaan Kepada 9 Personel Korlantas Polri

Kakorlantas Beri Penghargaan Kepada 9 Personel Korlantas Polri

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi memberikan penghargaan kepada sembilan personel Korlantas Polri. Dalam kegiatan Apel ini, Irjen Firman juga memberikan evaluasi kepada jajarannya.

Kabag Renmin, Kombes Singgamata menyampaikan apresiasi kepada personel berprestasi. Menurutnya, Kakorlantas Polri memberikan penghargaan sebagai bentuk motivasi dalam bertugas.

“Pagi ini Bapak Kakorlantas Polri memberikan penghargaan kepada sembilan personel Korlantas yang berprestasi. Pemberian penghargaan salah satu cara pimpinan polri untuk memotivasi personel polri untuk bertugas, bersedia, dan mampu merespon cepat terkait dengan kebutuhan masyarakat,” kata Singgamata di Gedung NTMC Polri, Senin (30/5/2022).

Lebih lanjut, Singgamata memberikan beberapa arahan terkait prestasi yang disampaikan Kakorlantas pada saat Apel. Dia mengaku, personel ini bertugas dengan cepat.

“Prestasi yang sudah di ukir oleh mereka yang pertama respon cepat menangkap pelaku tabrak lari di jalan Tol Cikampek dan juga menangkap terduga pelaku perdagangan ilegal benih lobster,” tuturnya.

Sementara itu, Singgamata menjelaskan upaya penangkapan tabrak lari serta pedangan ilegal. Dengan ini, penghargaan ini patut diberi kepada jajaran yang bertugas di lapangan.

“Penangkapan tabrak lari sesaat setelah kejadian begitu mendapat informasi, jajaran PJR Tol Cikampek itu bergerak cepat kemudian bisa mengejar pelaku. Untuk yang lobster itu pada saat melakukan patroli ada sesuatu yang mencurigakan kemudian di pada saat ditelusuri ditemukan pedagang ilegal,” pungkas Singgamata.

Related Articles