Beranda Lakalantas Kabur Usai Serempet Motor, Sebuah Mobil Alami Tabrakan Beruntun

Kabur Usai Serempet Motor, Sebuah Mobil Alami Tabrakan Beruntun

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Panik lantaran usai serempet motor, pengendara mobil langsung melarikan diri. Namun malang, mobil dipacu dalam kecepatan tinggi sehingga menabrak pengendara lain di kawasan Suprapto kota Bengkulu hingga mengakibatkan kecelakaan beruntun.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang terjadi di kawasan Jalan Soeprapto Kota Bengkulu pada Rabu pagi 9 Maret 2022 ini bermula mengakibatkan dua pengendara motor terjungkal ke aspal dan membuat ringsek 2 unit mobil lain.

Data terhimpun peristiwa kecelakaan pertama kali melibatkan kendaraan berwarna Silver dengan nomor polisi DR1799WZ yang menabrak pengendara sepeda Motor matik nopol BD6521IH di depan kawasan Masjid Jamik Kota Bengkulu.

Lantaran panik pengendara mobil kemudian mencoba melarikan diri kearah Simpang Lima Ratu Samban. Tak jauh di depan pos polisi Jalan Soeprapto, mobil tersebut kembali menabrak dua kendaraan lainnya, yakni Honda Brio nopol BD1158EB dan Innova berwarna putih dengan nopol BD1731NL.

“Ada pengendara motor di jalan mencoba memberhentikan mobil yang diduga menabrak motor di simpang Masjid Jamik. Namun karena panik, mobil ini kembali menabrak mobil lain, dan saat panik akhirnya mobil berhenti di Soeprapto setelah menabrak tiang listrik,” kata anggota Satlantas Polres Bengkulu, Aipda Sriyadi yang bertugas di lokasi.

Peristiwa tersebut kemudian menjadi perhatian warga sekitar dan penggunaan jalan yang melintas dikawasan tersebut. Kendaraan yang terlibat laka mengalami kerusakan ringan hingga cukup serius. Sementara beberapa pemilik mobil dan motor mengalami luka ringan dan telah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Saat ini kasus tersebut tengah ditangani unit Gakkum Satlantas Polres Bengkulu.

Related Articles