Beranda Kegiatan Jumat Berkah, Satlantas Polres Purbalingga Bagikan Makanan

Jumat Berkah, Satlantas Polres Purbalingga Bagikan Makanan

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satlantas Polres Purbalingga menggelar kegiatan sosial bertajuk Patroli Jumat Berkah, Jumat (4/3/2022). Kegiatan tersebut termasuk salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2022.

Kasat Lantas Polres Purbalingga AKP Rizky Widyo Pratomo melalui Kanit Kamsel Ipda Agung Nugroho mengatakan masih dalam rangka Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2022 hari ini dilaksanakan kegiatan Patroli Jumat Berkah. Patroli Jumat Berkah dilaksanakan dengan berkeliling wilayah sekaligus membagikan makanan gratis kepada masyarakat.

“Sasaran pemberian makanan yaitu para tukang becak, pemulung, tukang parkir, pengemis dan petugas sapu jalan yang dijumpai saat patroli. Kemudian diberikan makanan gratis untuk makan siang,” jelasnya.

Disampaikan bahwa tujuan kegiatan yaitu sebagai salah satu cara untuk berbagi dengan masyarakat. Harapannya bisa memberikan manfaat dan membantu memenuhi kebutuhan makan siang mereka yang dijumpai masih beraktivitas di jalan.

“Selain makanan kami juga bagikan masker gratis sebagai langkah untuk mengajak masyarakat patuh terhadap prokes dan stiker/leaflet tertib lalu lintas,” ucapnya.

Kanit Kamsel menambahkan, pihaknya akan terus melakukan kegiatan positif dalam rangka Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2022. Selain mengajak masyarakat tertib lalu lintas sekaligus meningkatkan kepatuhan akan prokes melalui berbagai kegiatan.

Related Articles