Beranda Nasional Jelang Puasa, Satlantas Polres Soppeng Intensifkan Operasi Knalpot Bising

Jelang Puasa, Satlantas Polres Soppeng Intensifkan Operasi Knalpot Bising

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Dua hari menjelang memasuki bulan suci ramadhan 1442 H, Satlantas Polres Soppeng melaksanakan pengaturan lalu lintas di seputaran pasar Sentral Soppeng, Minggu (11/04/2021).

Kegiatan dipimpin oleh Kanit Turjawali Iptu La Ode Muhammad Irwan didampingi personil Satlantas Polres Soppeng

“Giat ini dalam rangka pengaturan lalu lintas di seputaran pasar sentral guna mengatasi kemacetan yang sangat padat jelang pelaksanaan ibadah puasa,” ujarnya.

Adapun pelanggar yang ditindak yaitu pengendara yang melanggar rambu rambu lalu lintas dan pengendara yang memakai knalpot bising.

Iptu La Ode menuturkan, apa yang kami lakukan ini, guna memberikan rasa nyaman kepada masyarakat melaksanakan ibadah sholat tarawih saat bulan suci ramadhan tiba.

Ditempat yang sama, Brikpol Erick Kaseroan menambahkan dirinya berharap dukungan dan partisipasi orang tua untuk memantau dan menjaga anak anaknya, agar tidak melakukan kegiatan yang tidak produktif yang bisa mengganggu ketenangan masyarakat.

Terpantau, selain mengatur lalu lintas personil satlantas polres Soppeng juga memberi himbauan kepada pengendara dan pengunjung pasar agar selalu mempedomani protokol kesehatan guna mencegah klaster baru covid -19.

Related Articles