Beranda Nasional Jelang PTM Diberlakukan Penuh, Satlantas Polres Gresik Ingatkan Para Siswa Tetap Disiplin Prokes

Jelang PTM Diberlakukan Penuh, Satlantas Polres Gresik Ingatkan Para Siswa Tetap Disiplin Prokes

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Menjelang penerapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) 100 Persen yang akan diterapkan di Kabupaten Gresik pada bulan November besok, Satlantas Polres Gresik bekali siswa di tingkat menengah pertama dengan memberikan edukasi kesadaran tertib berlalu lintas dan pentingnya disiplin Protokol Kesehatan saat beraktifitas.

Dengan didampingi Ustad dan Ustadzahnya, para siswa dari SMP YIMI Gresik yang hadir cukup antusias dalam mengikuti materi sosialisasi yang diberikan.

“Tujuannya memperkenalkan peraturan lalu lintas kepada siswa dan siswi YIMI. Memberikan sosialisasi kepada siswa-siswi SMP YIMI akan pentingnya kesadaran berlalu lintas dan etika berkendaraan,” terangnya.

Kapolres Gresik AKBP Mochamad nur azis,SH,SIK,MSi melalui Kanit Dikyaksa IPTU Yani mengharapkan dengan sosialisasi ini para pelajar bisa mempentingkan keselamatan berkendara. Seperti halnya menggunakan helm saat berkendara, tertib dan memahami cara berlalu lintas yang baik saat berkendara di jalan raya.

Selain itu, Satlantas Polres Gresik turut memberikan imbauan akan pentingnya disiplin protokol kesehatan ketika beraktifitas. Agar, ditengah keasyikan bertemu dengan teman yang lama tak jumpa dimasa Daring kemarin, diharapkan para siswa tetap disipiln menjaga prokes 6 M demi menekan penyebaran C-19.

“Kami juga mmberikan himbauan kepada masyarakat akan pentingnya Disiplin Prokes 6 M. Diantaranya, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, Membatasi mobilitas, Menggunakan Masker, Mencegah kerumunan, dan juga menghindari makan bersama ” tuturnya.

Related Articles