Beranda Lalu Lintas Jelang Malam Tahun Baru, Satlantas Polresta Malang Sosialisasikan Penutupan Jalan

Jelang Malam Tahun Baru, Satlantas Polresta Malang Sosialisasikan Penutupan Jalan

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Jelang penutupan, Satlantas Polresta Malang Kota lakukan pemasangan banner imbauan.

Kasatlantas Polresta Malang Kota, AKP Yoppi Anggi Khrisna, melalui Kanit Kamsel Satlantas Polresta Malang Kota, Iptu M Sochib, mengatakan banner imbauan tersebut dipasang di beberapa titik strategis di wilayah Kota Malang.

“Ada sekitar 35 banner imbauan yang kami pasang. Banner tersebut dipasang di beberapa titik, seperti di pertigaan jembatan Jalan Soekarno Hatta, Alun-Alun Merdeka Kota Malang, depan Stasiun Malang, dan beberapa pos-pos polisi yang berada di jalur Kawasan Tertib Lalu Lintas (KTL),” ujarnya, Rabu (29/12/2021).

Dirinya menjelaskan kegiatan pemasangan banner imbauan itu dilakukan, sebagai bentuk sosialisasi penyekatan kepada masyarakat.

“Saat tahun baru nanti, akses jalan menuju Alun-Alun Merdeka dilakukan penyekatan, begitu juga dengan akses batas kota. Diharapkan dengan banner imbauan tersebut, masyarakat paham dan mengerti dengan kebijakan tersebut,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, Sochib juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan perayaan tahun baru.

“Saat ini, pandemi Covid 19 masih belum berakhir. Tetap selalu mempedomani dan mematuhi prokes 5M, yaitu memakai masker, mencuci tangan memakai sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas,” pungkasnya.

Related Articles