Beranda Lalu Lintas Jalur Rawan Laka dan Macet Jadi Perhatian Satlantas Polres Sukabumi

Jalur Rawan Laka dan Macet Jadi Perhatian Satlantas Polres Sukabumi

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Personil Satlantas Polres Sukabumi melaksanakan kegiatan pengaturan (Gatur) Arus Lalu Lintas di wilayah Sukabumi tepatnya di jalur keramaian terjadinya kemacetan dan kecelakaan Lalu Lintas.

Kasat Lantas Polres Sukabumi AKP Sujana Awin Umar mewakili Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede mengatakan kegiatan pengaturan lalu lintas ini sebagai bentuk kehadiran Polisi ditengah -tengah masyarakat dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat agar Aman dan Damai terutama kepada masyarakat pengguna jalan raya.

AKP Sujana menambahkan adapun maksud dan tujuan dengan kehadiran Polisi dijalan raya agar masyarakat yang mau menyebrang dan mengatur penggunaan jalan raya lainnya untuk tertibnya berlalulintas agar tidak macet.

“Kegiatan pengaturan lalu lintas ini sesuai dengan Program AA DEDE yang Aman, Damai dan Efesien yang membantu Masyarakat merasa lebih bisa terjaga keselamatan nya,” tukasnya.

Tak lepas dari itu semua Kasat Lantas juga menghimbau supaya masyarakat tetap selalu mematuhi rambu lalu lintas dan melengkapi surat menyurat kendaraan.

“Selalu hati – hati dalam berkendara dan tertib berlalu lintas, tidak lupa melengkapi surat menyurat kendaraan ya,” pungkasnya.

Related Articles