Beranda Nasional Jaga Kamseltibcarlantas, Satlantas Polres Blora Atur lalu Lintas di Titik Rawan Kemacetan

Jaga Kamseltibcarlantas, Satlantas Polres Blora Atur lalu Lintas di Titik Rawan Kemacetan

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Untuk menghindari terjadinya kemacetan ataupun kecelakaan lalu lintas, Satlantas Polres Blora Polda Jawa Tengah menggelar anggotanya di titik rawan kemacetan rutin setiap pagi.

Anggota Satlantas Blora hadir melaksanakan tindakan kepolisian Police Hazard (PH) di pagi hari dengan menempati pos-pos yang telah ditentukan sehingga tetap tercipta kamseltibcarlantas yang kondusif.

Seperti yang dilakukan Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Blora, Senin, (1/11/2021) pukul 06.30 wib s/d selesai anggota Satlantas melaksanakan kegiatan PH pagi sesuai dengan plotingan yang ditentukan.

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama, melalui Kasat Lantas AKP Edi Sukamto, menyampaikan bahwa PH pagi yang dilaksanakan oleh Polantas Blora ini guna memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan menciptakan keamanan serta kelancaran arus lalu lintas di pagi hari guna menghindari kemacetan ataupun laka lantas, sehingga PH pagi anggota Sat Lantas ini perlu dilaksanakan secara rutin.

Disamping itu juga menindak lanjuti perintah Bapak Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama untuk meningkatkan kegiatan PH pagi mencegah terjadinya kemacetan dan tindak pidana karena dengan kehadiran Polisi di perkantoran, jalur perkotaan, maupun di pemukiman penduduk dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sehingga kedepan Polri semakin Presisi.

“Apalagi saat ini PTM telah diberlakukan dan aktivitas warga mulai bertambah ditengah pandemi Covid-19. Untuk itulah anggota Polantas rutin hadir melaksanakan PH pagi,” kata AKP Edi, sapaan akrab Kasat Lantas Blora.

Pihaknya menekankan kepada masyarakat, agar tetap tertib dan disiplin dalam berlalu lintas. Utamanya pada jam jam rawan yaitu saat masyarakat mulai beraktivitas di pagi hari. Apalagi saat kegiatan PTM telah dilaksanakan.

Related Articles