Beranda Headlines Istri Komjen Pol Gatot Eddy Wafat, Kapolri Sampaikan Duka Cita

Istri Komjen Pol Gatot Eddy Wafat, Kapolri Sampaikan Duka Cita

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Istri Wakapolri Komisaris Jenderal Gatot Eddy Pramono tutup usia pada Jumat, 7 April 2023. Meninggalnya, istri Eddy ini diketahui dari unggahan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melalui akun Instragramnya.

“Innalillahi wa Innailaihi Rojiuun, saya dan segenap keluarga besar Kepolisian RI turut berbelasungkawa yang mendalam atas berpulangnya ibu Tutik Gatot Eddy, istri tercinta Bapak Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono,” seperti dikutip dari Instragram Listyo Sigit, Jumat, 4 April 2023.

Dalam unggahan itu, Listyo berdoa agar almarhumah husnul khotimah. Dia juga mendoakan agar amal ibadah mendiang istri wakilnya itu diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa. “Semoga almarhumah husnul khotimah dan amal ibadahnya diterima oleh Tuhan YME,” tulis Listyo.

Listyo mengatakan Tutik merupakan sosok perempuan yang penyayang, sederhana dan religius. Dia mengatakan Tutik merupakan Bhayangkari atau istri polisi yang selalu menjadi kekuatan dan pelita bagi keluarganya.

“Kepada keluarganya yang ditinggal semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan,” kata Listyo.

Istri Gatot Eddy, Widi Astutik binti Miswandoko meninggal di usia 52 tahun. Almarhumah meninggal di Farrer Park Hospital Singapura pukul 15.25 waktu setempat.

Related Articles