Beranda News HUT TNI AU ke-77, Kapolri: Semoga Semakin Jaya

HUT TNI AU ke-77, Kapolri: Semoga Semakin Jaya

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menghadiri acara HUT TNI Angkatan Udara (AU) ke-77 di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta. Kapolri mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran di TNI AU.

“Ya kami beserta keluarga besar Polri dalam kesempatan ini mengucapkan selamat hari ulang tahun angkatan udara yang ke-77,” kata Kapolri, Minggu (9/4/2023).

Kapolri berharap TNI bisa semakin jaya. Ia ingin seluruh prajurit TNI menerapkan mutu tri swabuana paksa.

“Semoga TNI AU semakin jaya dan semboyan dan mutu tri swa bhuwana paksa terus menggelora di seluruh prajurit angkatan udara untuk mempertahankan dan menjaga kedaulatan NKRI. Angkatan Udara Jaya!,” ungkapnya.

Sebelumnya, dalam sambutan Panglima Laksamana Yudo Margono meminta prajurit TNI semakin solid. Kekuatan dibutuhkan untuk menghadapi situasi selepas pandemi Covid-19.

“Mewakili TNI dan khususnya TNI AU, saat ini situasi dunia sedang menghadapi situasi yang berat setelah pandemi COVID-19, dunia saat ini ditempa krisis pangan, krisis energi, perang Rusia-Ukrania semakin memperparah keadaan,” kata Yudo dalam sambutannya.

Yudo meminta prajurit profesional dalam bekerja. Meski memiliki risiko yang tinggi, ia berharap prajurit tak melakukan kesalahan sekecil apapun.

Related Articles