Beranda Nasional HUT ke-76 RI, Satlantas Polres Kotamobagu Bagikan Bendera Merah Putih dan Sembako

HUT ke-76 RI, Satlantas Polres Kotamobagu Bagikan Bendera Merah Putih dan Sembako

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-76 Republik Indonesia, Satuan Lalu Lintas Polres Kotamobagu membagikan Bendera Merah Putih kepada para pengendara yang melintas di depan Kantor Satlantas Polres Kotamobagu, Selasa (17/8/2021).

Kegiatan tersebut dirangkaikan pula dengan bakti sosial kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 di wilayah hukum Polres Kotamobagu dengan memberikan paket sembako kepada warga.

Kasat Lantas Polres Kotamobagu AKP Novita Citra MR menjelaskan, kegiatan yang digelar tersebut untuk memupuk rasa nasionalisme kebangsaan masyarakat meskipun saat ini Indonesia masih terhimpit pandemi Covid-19.

“Kegiatan yang kami gelar siang tadi yakni membagi-bagikan Bendera Merah Putih kepada warga adalah untuk turut memupuk rasa nasionalisme kebangsaan masyarakat meskipun saat ini kita masih terhimpit dengan adanya pandemic,” tutur Novita.

Selain itu dirinya berharap dengan masih terus membagikan bantuan sosial kepada warga, besar harapan bisa turut membantu masyarakat Kotamobagu khususnya warga yang terdampak pandemi dan pada saat ini masih harus berjuang mencari rezeki.

Related Articles