Beranda Headlines HUT ke 57 Kakorlantas Polri Bahayangkari Cabang BS Korlantas Polri:Berbagi Kebahagiaan Bersama UMKM

HUT ke 57 Kakorlantas Polri Bahayangkari Cabang BS Korlantas Polri:Berbagi Kebahagiaan Bersama UMKM

oleh Redaksi NTMC

KORLANTAS POLRI – Jakarta. Hari Ulang Tahun Ke-57 Kakorlantas Polri Irjen Pol. Aan Suhanan mengusung tema “Polantas Hadir Berbagi Bersama”, menghadirkan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di lapangan NTMC Polri, pada Rabu (31/1/2024).

Ketua Bhayangkari Cabang BS Korlantas Polri Dewi Tjandraningsih hadir dalam perayaan untuk memeriahkan acara tersebut, dimana menyalurkan dan mendukung usaha UMKM yang ada.

“Kami Bhayangkari Korlantas di sini yang sebagian besar ibu-ibu ini mempunyai UMKM, mempunyai keahlian tertentu juga mempunyai kebun di halaman rumah, ketika kami panen kami berpikir untuk berbagi kebahagiaan bersama masyarakat khususnya yang di lingkungan Korlantas ini,” ujar Ketua Bhayangkari Cabang BS Korlantas Polri Dewi Tjandraningsih.

HUT ke 57 Kakorlantas Polri, Ketua Bahayangkari Cabang BS Korlantas Polri Berbagi Kebahagiaan Bersama UMKM

Selain mendukung UMKM dengan berbagi kebahagiaan di lingkungan Korlantas Polri, Dewi Tjandraningsih juga memberikan hadiah kepada anak-anak TK Polisi Kecil.

“Karena ada polisi kecil di sini sehingga kami mengambil inisiatif yang disenangin polisi kecil, kami memberi roti, makanan sehat, juga mainan-mainan lucu,” tambahnya.

Ia menambahkan, dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menjadi menjadi contoh untuk seluruh Bhayangkari.

“Kedepannya saya hanya ingin memberikan contoh kepada bayangkari lantas khususnya, bahwa berbagi itu sangat indah, melihat antusias mereka sangat luar biasa itu suatu keberkahan buat kami,” tutup Dewi Tjandraningsih.

Related Articles