Beranda News HUT Bhayangkara ke-75, Polres Tegal Bagikan 500 Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

HUT Bhayangkara ke-75, Polres Tegal Bagikan 500 Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Sebanyak 500 paket sembako dibagikan Polres Tegal ke penyandang disabilitas, ojek online (ojol), panti asuhan, dan Polsek jajaran yang kemudian didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Kapolres Tegal AKBP Muhammad Iqbal Simatupang, Jumat (25/6/2021). Kegiatan dilakukan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada 1 Juli 2021.

Menurut AKBP Iqbal adanya kegiatan bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Masing-masing mendapat 50 paket sembako, harapannya masyarakat merasa terbantu di tengah pemberlakuan Surat Edaran Bupati kaitannya pengetatan protokol kesehatan di wilayah Kabupaten Tegal,” ujar AKBP Iqbal.

Pada kesempatan ini, Kapolres juga mengingatkan bahwa Kabupaten Tegal masih masuk zona merah penyebaran Covid-19.

Sehingga diharapkan masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Tegal jangan sampai kendur menerapkan protokol kesehatan demi kebaikan bersama.

“Saya berpesan kepada masyarakat untuk selalu terapkan protokol kesehatan 5M mengingat saat ini Kabupaten Tegal masih masuk zona merah,” pesannya.

 

Related Articles